This is a free and fully standards compliant Blogger template created by Templates Block. You can use it for your personal and commercial projects without any restrictions. The only stipulation to the use of this free template is that the links appearing in the footer remain intact. Beyond that, simply enjoy and have fun with it!

Jumat, 16 September 2011

Ini yang namanya SDM indonesia ? nonsense !

Arifin Wardianto (54), pegiat Anti Korupsi Independen Yogyakarta melukai dahinya sendiri di depan gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, Jakarta, Kamis (15/9). Aksi yang segera diamankan polisi tersebut merupakan sikap protesnya atas maraknya kasus korupsi di Indonesia. ANTARA/Fanny Octavianus.
Di sini...
kita dapat mengambil hikmahnya, apa hikmah yang dimaksud ? yaitu kita harus tetap menyelesaikan suatu masalah dengan kepala dingin... semisalnya seperti saya tadi sore. Saya sebenernya sih maunya teriak dan misuh-misuh karena banyak jadwal yang tabrakan, tapi saya berpikir lagi untuk lebih rasional dengan kepala dingin. Saya bertanya kepada diri saya sendiri kenapa harus melakukan hal yang negatif sedangkan emosi saya bisa saya ledakkan dalam hal yang positif. contohnya kita convert emosi kita menjadi semangat yang membara dalam meneriakkan yel.yel. ya sudah mungkin saya akhiri sampai disini saja dulu. saya mau istirahat, cape tau abis goes dari stikom ke sedati... Ciao~ Jangan Pernah Padamkan Api Semangatmu

0 komentar:

Posting Komentar