This is a free and fully standards compliant Blogger template created by Templates Block. You can use it for your personal and commercial projects without any restrictions. The only stipulation to the use of this free template is that the links appearing in the footer remain intact. Beyond that, simply enjoy and have fun with it!

Kamis, 18 Agustus 2011

Resume 15 - 17 OKK 2011

OKK 2011 15-17 Agoestoes 2011

Senin 15 AGoestoes 2011 saya tidak menyangka bahwa hari tersebut adalah hari dimana saya akan mengikuti kegiatan kampus untuk yang pertama kalinya. Berangkatlah diriku menggunakan kuda besi menuju kampus stikom. Sesampai di kampus tanpa ba bi bu langsung menuju papan pengumuman yang dijaga oleh 2 KS yang awalnya saya belum kenal. Saya lihat kelompok saya, Bernama Bernaulli 2.1 dan KS saya bernama PIDESIA sehingga langsung saja menuju lantai 9. pada saat akan menggunakan lift, lift terlihat penuh sehingga saya memutuskan untuk berjalan kaki menyusuri anak tangga awalnya saya tidak menyadari bahwa MABA atau lebih kerennya disebut KY tidak boleh menggunakan lift pada saat OKK 2011. Hal tersebut merupakan point++ bagi saya karena merupakan latihan awal bagi saya. Setelah sampai di lantai 9 saya langsung ditanyai oleh seorang KS wanita yang gemuk. Dan akhirnya bertemulah saya dengan kakak pendamping saya yaitu kak pidesia. Pada tanggal tersebut acaranya adalah perkenalan. Mulai dari kolega dosen, Kolega Senior, dan staff staff yang ada di stikom. Setelah itu kak pidesia membagikan form CIMB Niaga, ternyata jika kuliah di STIKOM kami tidak perlu susah payah setor ke bagian administrasi tentang uang cicilan SPP, dll. Karena di kampus Stikom dengan membuka Rekening di CIMB Niaga maka akan secara otomatis tabungan kita di debitkan ke rekening STIKOM surabaya/ Saya sangan senang pada hari tersebut.

Lalu Tanggal 16 agustus 2011, tanggal dimana saya ospek hari ke2 setelah tanggal 15 hari pertama okk 2011 di kampus STIKOM Surabayasaya pada hari tersebut melakukan banyak hal dimana hal tersebut dimaksudkan untuk mengenalkan kepada saya bagaimana kehidupan di kampus. pagi hari saya bangun di rumah seperti biasa, setelah sholat subuh langsung persiapan menuju kampoes tertjinta STIKOM Surabaya. dan pada akhirnya saya sampai di kampoes, sesampai di kampus seperti biasa berolahraga pagi dengan cara menaiki anak tangga dari lantai 1 hingga lantai 9. Setelah sampai di lantai sembilan saya disambut oleh panitia OKKdengan ucapan SELAMAT PAGI, karena di kampoes saya ada kebudayaan SATE TOMMIS, apa itu SATE TOMMIS ? SATE TOMMIS adalah kepanjangan dari Salam
, Terima Kasih, Tolong, Maaf, dan Permisi. Setelah masuk menuju barisan saya langsung disalami oleh anggota saya yang baik-baik bin ngganteng.

Setelah menunggu beberapa saat kemudian, muntjullah KS saya yang paling keren yaitu bang pipid membagikan form rekening CIMB NIAGA. akhirnya acara pun dimulai. Setelah MC memberi tahukan bahwa hari ini dilakukan pembukaan rekening untuk yang ke2. setelah berbasa-basi sebentar dan pengondisian kelompok akhirnya kelompok saya digiring menuju bagian "Teller Dadakan" yang berada di lantai 1 kampus STIKOM Surabaya. Di ruangan tersebut penuh sesak, seperti orang akan mengantri ingin mendapat takjil akhirnya yang bisa saya lakukan adalah menunggu dan menunggu hingga akhirnya saya mendapat giliran untuk membuka rekening CIMB NIAGA.

Tanggal 17 Agustus 2011, tanggal dimana saya terkena "APES" ... karena pada saat lomba jalan koran saya terjatuh dari koran sehingga engkel lutut saya injured. dan saya pun langsung di bawa menuju ruang kesehatan. dan dirawat dengan baik oleh kakak KS bagian kesehatan dan saya pun menuruti anjuran mereka untuk merebahkan diri dan beristirahat terlebih dahulu. sehingga saya tidak dapat mengikuti acara pada tanggal 17 agustus dengan penuh. Sekian bebacotan... eh resume dari saya. SELAMAT PAGI, TETAP SEMANGAT MESKI COBAAN terus menderu....

1 komentar:

Slalu Bahagia mengatakan...

uwis tak posting pahlawan.e

Posting Komentar