This is a free and fully standards compliant Blogger template created by Templates Block. You can use it for your personal and commercial projects without any restrictions. The only stipulation to the use of this free template is that the links appearing in the footer remain intact. Beyond that, simply enjoy and have fun with it!

Selasa, 16 Agustus 2011

OKK 2011, Agak aneh sih tapi asik

-=.OKK 2011.=-

Yup, Tanggal 15 Agoestoes 2011, tanggal yang biasa di hari yang biasa dan di saat yang biasa-biasa saja. Tak ada yang special pada hari tersebut, Karena jika anda tahu bahwa saya semalaman tidak tidur gara-gara di ajak main PES (Pro Evolution Soccer) 2011 oleh tetangga di perumahan. (kok dadi ngelantur ngene ?) Kembali ke topik, tanggal 15 adalah tanggal dimana OKK dimulai, saya berangkat dari rumah menggunakan sepeda motor honda beat yang belum di ganti olinya selama 4 bulan lebih, (sangar yo!) akhirnya dari perjalanan Desa Pepe sedati Juanda menuju STIKOM Surabaya berjalan tanpa hambatan. (Alhamdullillah)


Sesampainya di stikom surabaya saya parkir motor, melepas helm (gayane persis kek pembalap) dan langsung ngacir ke papan pengumuman yang dikerubungi oleh maba. (asline aku yo ga ero iku maba opo dudu)akhirnya langsung tanya ini tanya itu, langsung wass wuss... ke lantai 9. Sampai di lantai 9 langsung ditanya Siapa KS anda ? saya menjawab Pidesia kak. langsung ditunjukin ke yang namanya kak PIDESIA, tanpa basa-basi langsung ketemu dan salaman selamat pagi.

Setelah salaman dan kenalan dengan teman-teman disana (SKSD sikit tak apalah) langsung panitia OKK memberikan instruksi secara jelas dan lancar... ya itu pembukaan hanya info info saja. Dan juga pemberitahuan perlengkapan, menyanyi himne STIKOM, banyak deh pokoknya yang asik-asik. Di hari pertama saya lihat KSnya masih agak kaku, tapi sangat berubah di hari kedua. Hari kedua mereka kelihatan agak fresh dan ceria. mungkin segini dulu bebacotan dari saya. Trims. Apa Kabar ? Luar biasa... Fantastis Fantastis Yessss ! ! !



Source gambar : [http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSo3-SDTILKMMItUNxWbo5rYq6_UdB0Eg6N6IeavHi7AfJd-iwv]

1 komentar:

hannasy arif mengatakan...

blog walking, visit balik yoo: http://hannasy.blogspot.com/

Posting Komentar