This is a free and fully standards compliant Blogger template created by Templates Block. You can use it for your personal and commercial projects without any restrictions. The only stipulation to the use of this free template is that the links appearing in the footer remain intact. Beyond that, simply enjoy and have fun with it!

Jumat, 22 Oktober 2010

jejaring sosial, baik atau buruk ?

Sekarang demam jejaring sosial macam pesbuk, tuiter, dan sebangsanya sedang melanda masyarakat indonesia, beberapa ada yang beralasan bahwa dengan memiliki jejaring sosial maka akan memiliki banyak teman dan relasi. Namun pada kenyataannya banyak jejaring sosial yang menyebabkan kesialan bagi para penggunanya, tidak jarang ditemukan para remaja putri yang sudah tidak perawan lagi dikarenakan diajak kencan oleh teman facebook yang domisili luar kota dan tidak jelas asal usulnya. Dan juga tidak tanggung" hingga diajak kabur ngga balik" ampe ortu sakit. Jejaring sosial menurut saya jika untuk saat ini sangat tidak disarankan di pakai oleh sebagian masyarakat indonesia yang masih berpikiran pendek, tidak visioner, unprincipable, dan memiliki iman yang kuat. karena hal ini dapat merusak mental generasi yang akan datang. karena menurut survey yang saya lakukan saat ini di sebuah kota, hampir 70% daru 100% remaja putri di kota tersebut telah hilang keperawanannya. hal ini sangat-sangat membuat pandangan saya akan masa depan indonesia semakin hilang cahayanya.

Yah, semoga Allah memberikan hidayahnya pada NEGARA KITA ini. karena cobaan dan cobaan silih berganti menimpa negara ini, namun apakah kita tidak bisa belajar dari cobaan yang diberikan oleh-Nya ? Sebaik-baik manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi orang lain dan membuat lingkungan di sekitarnya menjadi indah. Allah itu Indah dan Allah mencintai sesuatu yang Indah.

cukup sekian dari saya untuk saat ini. semoga bermanfaat bagi anda sekalian

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.


*Rully D'Portable

0 komentar:

Posting Komentar